Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Klaten

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Tiang Lampu Antik Badung Bali PN783

Update Terakhir
:
10 / 03 / 2021
Min. Pembelian
:
10 Set
Dilihat Sebanyak
:
153 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Indogalva Steel Construction merupakan perusahaan yang tergabung dalam konsorsium Indonesia Muda Development dengan produk-produk baja dan besi seperti Tiang PJU, Tiang PJU Antik, Tiang PJU Etnik, Tiang PJU Dekoratif, Tiang Lampu Taman, Tiang Lampu Taman Antik, Tiang Pedestrian, Tiang Jogging Track, Tiang Lampu Minimalis Modern, Lampu Jalan,

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tiang Lampu Antik Badung Bali PN783

Tiang Lampu Taman Badung Bali PN783 tersedia untuk lengan tunggal/ singe arm dan lengan ganda/ double arm. Dapat menggunakan daya listrik PLN dan Tenaga Surya. Menggunakan material dan bahan pilihan untuk menghasilkan sebuah karya seni yang bercita rasa tinggi. Diproduksi oleh Indogalva sebuah jaminan mutu dan kualitas pengerjaan yang sudah diakui di seluruh nusantara dan negeri jiran. Bidang aplikasi: jalan kota, jslan kabupaten, taman kota, hutan kota, area herritage, median jalan, area parkir, area kantor/ gedung, superblok, mall, apartment, hotel, restaurant, resort, cottage, public space dan sebagainya. Segera hubungi Marketting Executive kami untuk spesifikasi lengkap dan penawaran menarik!

Tampilkan Lebih Banyak